Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ucapan Terima Kasih untuk Pendukung Timnas U-16 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 22 September 2017 | 20:57 WIB
Stephanie Gabriella Hatuleli saat menyaksikan laga Timnas U-16 Indonesia melawan Thailand pada ajang kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Rajamangala, Thailand, Rabu (20/9/2017).
YOUTUBE.COM/iYT Channel
Stephanie Gabriella Hatuleli saat menyaksikan laga Timnas U-16 Indonesia melawan Thailand pada ajang kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Rajamangala, Thailand, Rabu (20/9/2017).

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungan yang didapatkan timnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-16 Indonesia berhasil melaju ke babak utama Piala Asia U-16 2018 setelah meraih hasil sempurna di babak kualifikasi.

Garuda Asia julukan Timnas U-16 Indonesia meraih 12 poin hasil empat kali kemenangan dan menjadi juara Grup G.

"Tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pendukung kami yang ada di Indonesia," kata Fakhri Husaini seusai mengalahkan timnas U-16 Laos 3-0, Jumat (22/9/2017).

"Terutama yang mendukung kami langsung di stadion. Kemenangan ini kami persembahkan untuk mereka para pendukung kami," katanya menambahkan.

Bermain di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, lokasi penyelenggaraan Grup G, Garuda Asia, meraih 12 poin hasil dari empat kemenangan yang mereka raih.

Hamsa Lestaluhu dan kawan-kawan menang 18-0 melawan Timnas Kepulauan Mariana Utara, mengalahkan timnas U-16 Timor Leste 3-1.

Lalu menang 1-0 melawan Timnas U-16 Thailand dan terakhir menang 3-0 melawan Timnas U-16 Laos.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X