Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ikut Turnamen di Jepang, Timnas U-16 Indonesia Dipastikan Tanpa Pemain Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 Februari 2018 | 10:37 WIB
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).
HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Timnas U-16 Indonesia dijadwalkan akan melakoni Turnamen Jenesys (The Japan-East Asia Network of Exchange for Student and Youth) di Jepang pada 6-15 Maret 2018.

Timnas U-16 Indonesia tergabung di Grup B bersama Filipina dan Kamboja dalam turnamen yang diikuti oleh 12 negara.

Sayangnya dalam turnamen nanti, timnas U-16 Indonesia dipastikan tidak bisa diperkuat oleh salah satu pemain pentingnya.

Pemain tersebut adalah Amirudin Bagus Kahfi Alfikri yang mengalami cedera lutut dan masih harus beristirahat dalam jangka waktu cukup lama.

Bagus Kahfi sebelumnya mengalami cedera lutut saat mengikuti pemusatan latihan skuad Garuda Nusantara pada Januari 2018.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola 22 Februari 2018, Misi Sulit Real Madrid dan Manchester United)

Pemain yang memiliki wajah kembar dengan Amirudin Bagas Kahfa Alfikri di timnas U-16 Indonesia itu sedang berada di Yogyakarta.

"Bagus Kahfi masih dalam terapi bersama salah satu dokter dari PSSI. Kata dokter tersebut, Bagus Kahfi akan sembuh dalam waktu satu bulan lagi," kata asisten pelatih timnas U-16 Indonesia, Dwi Priyo Utomo, Selasa (20/2/2018).

Bagus Kahfi menjadi salah satu pemain penting bagi skuat Garuda Asia saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-16 di Thailand.

Meskipun tanpa Bagus Kahfi, timnas U-16 Indonesia harus siap berlaga di Jepang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X