Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Siap Unjuk Gigi di Hadapan Luis Milla

By Stefanus Aranditio - Senin, 13 November 2017 | 13:10 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla memanggil 33 pemain untuk bergabung bersama timnas dalam laga uji coba bulan November ini.

Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada Kamis, (16/11/2017) 17.00 WIB.

Dalam laga uji coba kali ini, Luis Milla memanggil empat pemain timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri untuk bergabung bersama timnas U-23.

Mereka antara lain Egy Maulana, M Rafli Mursalim, Muhammad Luthfi, dan Saddil Ramdani.

Luis Milla memanggil beberapa pilar timnas U-19 dengan alasan untuk mempersiapkan Asian Games 2018.

“Obyektif dan prioritas saya pada laga uji coba ini adalah mengumpulkan para pemain yang nantinya kita siapkan untuk tim U-23 yang akan tampil di Asian Games 2018,” kata Luis Milla.

Menanggapi panggilan negara tersebut, penyerang timnas U-19, Egy Maulana Vikri bersyukur bisa kembali masuk dalam skuat asuhan Luis Milla.

Egy Maulana mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya kala menghadapi timnas u-23 Suriah nanti.

"Alhamdulillah saya bisa dipanggil lagi semoga saya bisa memberikan kemampuan yg terbaik dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini," kata Egy Maulana kepada BolaSport.com.

Sosok Luis Milla sendiri bukan orang asing bagi Egy, dirinya pernah dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 30 Juli 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X