Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas Indonesia Vs Guyana Dipersembahkan untuk Choirul Huda

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 20 November 2017 | 16:07 WIB
Mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.
INSTAGRAM/PERSELA
Mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan timnas Guyana secara khusus akan didedikasikan untuk legenda Persela Lamongan, Choirul Huda.

Laga yang berstatus FIFA A Match ini akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) mendatang.

Laga melawan Guyana itu, sekaligus akan menjadi penampilan terakhir Timnas Indonesia di musim 2017.

Beberapa pemain yang disiapkan pelatih Luis Milla pada pertandingan ini sebagian materinya dari tim yang pekan lalu menjalani uji coba melawan Timnas U-23 Suriah.

"Laga ini kami persembahkan untuk Choirul Huda sebagai penghormatan atas totalitas dan dedikasinya untuk sepak bola nasional," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, seperti rilis yang diterima SuperBall.id dan BolaSport.com, Senin (20/11/2017).

(Baca Juga: Gomes de Oliveira Bakal Bertahan di Madura United)

"Ini juga sekaligus respons kami atas surat khusus dari FIFA yang juga menyampaikan belasungkawa dan penghormatan kepada almarhum Huda," ucap Tisha menambahkan.

Rencananya, PSSI juga akan mengundang secara khusus keluarga Huda ke Stadion Patriot dan sekaligus menyampaikan penghargaan secara langsung kepada pihak keluarga.

Choirul Huda meninggal dunia setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues saat bertanding melawan Semen Padang pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, 15 Oktober 2017 lalu.

Kapten tim Persela itu sempat mendapat perawatan sebelum menghembuskan napas terakhir di RSUD Dr Soegiri, Lamongan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X