Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas dan Ilham Udin Diharapkan Gabung Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 Januari 2018 | 17:47 WIB
Timnas U-23 Indonesia menggelar game internal di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018)
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia menggelar game internal di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018)

Manajer timnas U-23 Indonesia Endri Erawan sangat berharap agar Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn bisa datang saat pemusatan latihan skuat muda Garuda pada Februari 2018.  

Training centre (TC) lanjutan timnas U-23 Indonesia akan kembali terlaksana di Lapangan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada bulan depan.

Asa untuk Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn itu dikarenakan agar kedua pemain tersebut bisa cepat beradaptasi dengan pilar lain yang sedang fokus ke Asian Games 2018.

Sebelumnya, kedua pemain itu datang saat timnas U-23 Indonesia menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 15-21 Januari 2018.

Namun, Evan Dimas dan Ilham Udin hanya dua hari saja berlatih bersama dengan tim asuhan Luis Milla dikarenakan harus kembali ke klubnya, Selangor FA.

(Baca Juga: Perjuangan Persela Lamongan Lawan Arema FC Bikin Netizen Menangis)

Selangor FA memanggil kedua pemainnya itu dikarenakan Liga Super Malaysia 2018 akan segera bergulir pada awal Februari mendatang.

Endri juga percaya bahwa kedua pemain itu tetap berlatih bersama dengan Selangor FA untuk menjaga kebugarannya.

Evan Dimas dan Ilham Udin juga terus mengasah kemampuan mereka,” kata Endri Erawan.

”Saya pikir ini juga tidak masalah karena Evan Dimas dan Ilham Udin juga sudah lama bergabung dengan timnas dan sudah tahu karakter Luis Milla,” tuturnya kepada BolaSport.com, Minggu (21/1/2018).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X