Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syahroni: Persela Siap Curi Poin di Markas Persipura

By Segaf Abdullah - Sabtu, 17 Maret 2018 | 10:46 WIB
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni saat seleksi pemain timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Gelandang Persela Lamongan, Syahroni, mengaku timnya sudah mantap menyongsong laga perdana Liga 1 musim 2018.

Pada laga pertama Liga 1 musim 2018, Persela akan bertandang ke kandang Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (25/3/2018).

Meski begitu, pertemuan kedua tim masih hangat terhampar dalam turnamen pramusim bertajuk Jakajaya (Jawa-Kalimantan-Jayapura) 2018.

Pada laga tersebut, Persela sukses menahan Persipura dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (9/3/2018)..

(Baca Juga: Bhayangkara FC Dirumorkan Rekrut Penyerang Tottenham Hotspur)

"Kami sudah siap melawan Persipura lagi. Kami sudah tahu gambaran mereka dari turnamen Jakajaya," ucap Syahroni saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Jumat (16/3/2018).

"Tidak masalah soal perjalanan tandang ke Jayapura. Intinya, kami siap meraih poin pembuka musim," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Liga 1 musim 2018 sendiri akan bergulir pada tanggal 23 Maret 2018.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X