Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jubir Cantik Kemenpora Bicara PSIS Semarang hingga Cristiano Ronaldo

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 16:28 WIB
Jubir Kemenpora, Anindya Kusuma Putri, seusai wawancara dengan BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017)
Ferry Setyawan / BolaSport.com
Jubir Kemenpora, Anindya Kusuma Putri, seusai wawancara dengan BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017)

 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) saat ini memiliki Juru Bicara (Jubir) yang memiliki paras cantik, yakni Anindya Kusuma Putri.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) saat ini memiliki Juru Bicara (Jubir) yang memiliki paras cantik, yakni Anindya Kusuma Putri.

Wanita berusia 25 tahun itu sudah menjabat sebagai Jubir Kemenpora sejak bulan Mei 2017 untuk menggantikan Gatot S Dewa Broto yang naik jabatan menjadi Sekretaris Menpora (Sesmenpora).

Saat berbincang-bincang dengan BolaSport.com beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Anin itu mengaku tidak terlalu mengerti tentang sepak bola.

Dengan jabatan barunya di Kemenpora, ia mengaku harus banyak-banyak membaca berita sepak bola nasional.

Anin mengaku klub nasional pertama yang dikenalnya adalah PSIS Semarang.

Maklum, pemenang Puteri Indonesia 2015 itu lahir di Semarang, Jawa Tengah.

"Saya tahunya hanya PSIS, Persija (Jakarta), lalu saat ini ada beberapa klub di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, tetapi kurang mengikuti."

"Saat ini saya harus mengikuti dan yang saya tahu peserta Liga 2 harus menunjukan performanya untuk bermain di Liga 1," kata Anin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X