Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Belum Tahu Jadi Pelatih atau Tidak

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:45 WIB
Bek Persija, Ismed Sofyan.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Bek Persija, Ismed Sofyan.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, saat ini sedang mengikuti kursus lisensi kepelatihan C AFC di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

Kursus tersebut sudah mulai berlangsung sejak tanggal 12-22 Agustus 2017.

Ismed mengakui pengambilan lisensi tersebut sesuai dengan keinginannya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa PSSI yang meminta Ismed untuk mengambil lisensi tersebut karena sudah memiliki banyak pertandingan dengan Timnas Indonesia.

Ismed mulai bergabung dengan kursus tersebut setelah membela Persija usai menang 2-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Pemain bernomor punggung 14 itu juga sudah tidak bermain saat Persija ditahan imbang 2-2 dari PSM Makassar, Selasa (15/8/2017).

Ia juga akan absen saat Persija melakoni laga tandang melawan Madura United di Stadion Pamekasan, Senin (21/8/2017).

"Ini kemauan saya untuk ambil kursus dari dulu tapi terkendala masalah izin dan Alhamdulillah sekarang Manajemen Persija memberikan izin meskipun berbenturan dengan beberapa pertandingan di Liga 1," kata Ismed.

 

A post shared by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on

Meskipun mengambil lisensi kepelatihan, mantan pemain Persijatim Jakarta Timur itu belum tahu apakah akan menjadi pelatih ketika pensiun nanti.

Namun yang pasti lisensi kepelatihan tersebut diambil sebagai modal bagi Ismed di masa mendatang.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X