Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Waspadai Perkembangan Permainan Timor Leste

By Metta Rahma Melati - Senin, 18 September 2017 | 14:00 WIB
Fakhri Husaini saat mendampingi sesi ujicoba tim nasional Indonesia U-19 melawan Banten di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Fakhri Husaini saat mendampingi sesi ujicoba tim nasional Indonesia U-19 melawan Banten di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).

Timnas U-16 Indonesia akan melawan Timor Leste pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9/2017) pukul 16.00 WIB.

Timor Leste tampil berbeda pada Kualifikasi Piala Asia U-16, secara mengejutkan mereka berhasil meraih kemenangan atas Laos dengan skor 5-2.

Pelatih timnas U-16 Indonesia pun telah mengamati cara permaianan Timor Leste.

"Saya menilai, Timor Leste memiliki cara bermain yang memanfaatkan serangan balik. Dari segi permainan, mereka sudah banyak berkembang dari saat piala AFF bulan Juli kemarin di Chonburi,” kata Fakhri.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Dedikasikan Gelar Top Scorer Piala AFF U-18 untuk Sosok Ini)

Timnas U-16 telah melakukan antispasi dengan melakukan latihan pemulihan fisik pemain.

"Sore hari ini kami hanya latihan ringan pemulihan fisik pemain di lapangan belakang hotel, kata Fakhri.

Timnas U-16 harus manfaatkan laga melawan Timor Leste untuk raih tiga poin, pasalnya pada laga berikut mereka harus berhadapan dengan Thailand.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X