Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kompetisi Usai, Fabiano Beltrame Ajak Keluarga Pulang ke Brasil

By Andi Ernanda - Sabtu, 25 November 2017 | 17:15 WIB
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, mencoba mengejar penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, pada pertandingan Liga 1, Rabu (8/11/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, mencoba mengejar penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, pada pertandingan Liga 1, Rabu (8/11/2017).

Kompetisi Liga 1 musim 2017 telah usai. Banyak pemain yang memilih untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.  

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, termasuk salah satunya.

Beltrame memilih untuk pulang ke negara asalnya, yakni Brasil.

Fabiano pulang ke Brasil bersama anak, istri dan adiknya, yang saat ini telah tinggal bersama di salah satu apartemen di Surabaya.

Sebenarnya libur kompetisi telah berjalan sejak beberapa pekan lalu.

(Baca Juga: Ahmad Bustomi Dapat Tawaran untuk Jadi Pelatih)

Namun Fabiano mengurungkan niatnya pulang kampung karena harus menunggu sang anak Juliana Beltrame selesai menjalani ujian di salah satu sekolah menengah pertama di Surabaya.

"Saya akan pulang ke Brasil Desember nanti. Sekarang saya masih menunggu anak saya tes di sekolahnya," kata Fabiano Beltrame pada Surya.co.id, Sabtu (25/11/2017).

Banyak rencana yang akan dilakukan bek nomor punggung 15 itu di negaranya, diantaranya merayakan Natal dan tahun baru 2018.

Selain karena keluarga besarnya berada di Brasil, perayaan di Brasil dipastikan akan lebih meriah, karena rasa rindu Fabiano pada keluarga besarnya di Brasil.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X