Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Bijak Mario Gomez Soal Kegagalan Penalti Oh In-kyun

By Gangga Basudewa - Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:01 WIB
  Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, melakukan protes kepada hakim garis saat timnya melawan Barito Putera pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).
SUPERBALL
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, melakukan protes kepada hakim garis saat timnya melawan Barito Putera pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Persib Bandung harus rela berbagi poin dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2018 dengan Bali United pada Selasa (30/10/2018) malam.

Pada laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Persib harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bali United.

Hasil imbang 1-1 dimaklumi oleh sang pelatih Persib, Mario Gomez.

Dalam konfrensi pers usai tanding Gomez mengatakan cukup bersyukur dengan hasil imbang dan berterima kasih atas kerja keras timnya malam itu.

(Baca Juga: Persija Kian Kuat di Jalur Juara Liga 1 2018 Usai Tekuk Barito Putera, Menang 4 Kali Beruntun)

(Baca Juga: PSSI Panggil 23 Pemain ke Timnas Indonesia untuk Berlaga di Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 2018 Seusai Persib Gagal Raih Kemenangan atas Bali United)

"Hasilnya memang seri tapi kami terus berusaha untuk memenangkan pertandingan, kita kehilangan satu penalti, tapi itu tidak masalah dalam sepak bola itu biasa terjadi."

"Saya bangga kepada pemain mereka menunjukan kerja keras untuk bisa memetik kemenanganan dalam pertandingan malam ini," kata Mario Gomez seperti dikutip dari Tribun Kaltim.

Sempat mendapatkan penalti pada menit ke-43, namun gagal dieksekusi oleh Oh In-kyun akibat tendangannya melambung di atas mistar gawang Bali United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X