Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berhasil Selamatkan Mesut Oezil, Fenerbahce Tawarkan Jalan Keluar untuk Eden Hazard

By Lola June A Sinaga - Selasa, 19 Januari 2021 | 12:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta publik dan suporter bersabar menghadapi performa Eden Hazard yang baru mencetak dua gol pada musim 2020/2021.
TWITTER.COM/REALMADRID
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta publik dan suporter bersabar menghadapi performa Eden Hazard yang baru mencetak dua gol pada musim 2020/2021.

SUPERBALL.ID - Klub Turki, Fenerbahce, ingin merekrut Eden Hazard dengan status pinjaman setelah melihatnya kesulitan di Real Madrid.

Hazard pindah dari Chelsea ke Madrid pada 2019 dan baru mencetak tiga gol dari 32 penampilannya selama di Ibu Kota Spanyol.

Pemain asal Belgia itu diproyeksikan menjadi anggota Galactico yang baru, tetapi ia justru tampil mengecewakan dan terus jadi bulan-bulanan media Spanyol.

Menurut laporan media Turki, Fenerbahce ingin membawa Hazard ke Istanbul untuk sementara waktu.

Fenerbahce sendiri baru saja mendatangkan Mesut Oezil dari Arsenal.

Klub berjuluk The Yellow Canaries itu bisa dibilang menyelamatkan Oezil dari masa kelamnya di Arsenal.

Fenerbahce ingin melakukan hal yang sama pada Hazard dan berharap bisa memboyong mantan pemain Lille itu dengan status pinjaman.

Baca Juga: Adik Kelas Zlatan Ibrahimovic Siap Kuasai Posisi Egy Maulana Vikri


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X