Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Futsal Indonesia Berkesempatan Berlatih di Jepang

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 9 Desember 2017 | 17:08 WIB
Tricahyo Ramadhan
instagram
Tricahyo Ramadhan

Klub dari Liga Futsal Jepang, Badral Urayasu, akan mengundang dua pemain Indonesia untuk mengikuti pelatihan singkat pada Desember 2017.

Kedua pemain tersebut adalah Alfajri Zikri dan Tricahyono Ramadhan dari Vamos FC Mataram .

Mereka akan bergabung dalam program latihan bersama dengan para pemain futsal profesional Badral Urayasu di Kota Urayasasu, Jepang, selama dua minggu.

Menurut rencana, mereka akan berangkat pada Senin (11/12/2017) dan menetap hingga Senin (25/12/2017).

Pelatih Badral Urayasu, Kensuke Takahashi, yang sempat membesut Vamos FC Mataram pada Desember 2016, memang terkesan dengan permainan dari Alfajri.

Adapun Tricahyono dipilih sesuai rekomendasi dari Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Direktur Regional Asia Badral Urayasu, Masaharu Hasegawa, mengucapkan rasa terima kasih kepada manajemen Vamos, yang mengizinkan pemainnya mengikuti pelatihan di Jepang.

Ia juga mengatakan sudah mengikuti perkembangan futsal di Indonesia selama dua musim dan melihat pemain-pemain dari berbagai usia.

"Jelas sekali saya melihat betapa para pemain memiliki bakat besar yang belum digali. Oleh karena itu, saya ingin sekali membantu tim Indonesia agar diperhitungkan di Asia Tenggara," kata Masaharu seperti rilis yang diterima BolaSport.com, Jumat (8/12/2017).

"Dengan alasan itu pula, kami sengaja memilih dua pemain muda berbakat yang sedang dalam pembentukan sebagai pemain profesional. Harapan saya terhadap kedua pemain ini, semoga mereka dapat membuktikan kemampuannya sendiri berlatih di Jepang dengan budaya, karakter, dan suasana pelatihan yang jauh berbeda dengan Indonesia," ucap Masaharu menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X