Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Michael Essien Terkesan dengan Laga Tandang ke Serui dan Naiki Rantis di Malang

By Muhammad Robbani - Senin, 28 Agustus 2017 | 17:46 WIB
Ekspresi Michael Essien saat diwawancarai Bolasport.com pada sela-sela acara 'Adidas Tango League' di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi Michael Essien saat diwawancarai Bolasport.com pada sela-sela acara 'Adidas Tango League' di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Marquee player Persib Bandung Michael Essien buka suara soal pengalaman barunya menjalani laga-laga away di kompetisi Liga 1.

Jauhnya lokasi persebaran klub-klub peserta Liga 1 menyebabkan beberapa laga awal harus ditempuh dalam perjalanan yang jauh dan melelahkan.

Essien sudah merasakan laga tandang Persib ke markas Perseru Serui yang terletak di Kepulauan Yapen, Papua.

Mantan pemain Chelsea itu mengungkap bahwa perjalanan menuju Serui dari Bandung memakan waktu selama 24 jam.

"Ada satu tempat yang membuat saya cukup pusing, yaitu Serui, itu perjalannnya hampir 24 jam dari Bandung ke Serui," ungkap Essien dalam wawancara di video Youtube akun ofisial Persib.

"Dan tempatnya saya rasa, no bagus, tapi itu sangat berkesan buat saya karena ada satu pengalaman baru di sana," tambahnya.

Tak hanya Serui saja, Essien untuk pertama kalinya merasakan harus menaiki kendaraan rantis saat Maung Bandung dijamu Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

"Wow itu sebuah pengalaman baru buat saya (naik rantis). Perjalanan dnegan menggunakan kendaraan perang itu sangat berlebihan," kata pemain asal Ghana.

"Di Eropa sana kita tidak pernah melihat hal seperti ini tapi itu semua demi keamanan, jadi tidak apa-apa."

"Ini suatu pengalaman lagi bagi saya, pertama kali saya naik kendaraan tempur dan saya merasa akan pergi untuk berperang," terangnya.

Di dua laga awal itu, Essien tak bisa berbuat banyak untuk membantu Persib meraih hasil maksimal karena kedua laga berakhir imbang 0-0.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id, Youtube.com/user/PersibOfficial

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X