Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Meskipun Menang Lawan Borneo FC, Simon Mcmenemy Masih Kecewa

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 20 September 2017 | 19:49 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bersama dengan I Putu Gede saat sesi jumpa pers jelang melawan Persipura Jayapura
Media Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, bersama dengan I Putu Gede saat sesi jumpa pers jelang melawan Persipura Jayapura

Bhayangkara FC sukses menaklukan Borneo FC dalam pekan ke-25 Liga 1 2017 dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/9/2017).

Meskipun meraih kemenangan, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, masih sedikit kecewa.

Simon kecewa karena Bhayangkara FC kemasukan gol dari Shane Smeltz pada menit ke-81 untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Untungnya Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti di menit ke-85 dan berhasil dieksekusi Otavio Dutra.

Sebelumnya klub berjulukan The Guardians tersebut mencetak gol lewat Ilija Spasojevic di menit ke-60 setelah menerima umpan Firli Apriansyah.

"Saya sedikit kecewa dengan kemasukan gol dari Borneo FC, kalau tadi pertandingan berakhir imbang, mungkin saya sangat kecewa karena secara keseluruhan kami menguasai jalannya pertandingan," kata Simon selepas pertandingan.

Bhayangkara FC memang sangat kesulitan untuk mencetak gol pertama di 45 menit babak pertama.

Simon menilai Borneo FC sudah bermain bertahan sejak menit awal dan itu sesuai dengan prediksi yang dikatakannya kepada pemain.

"Di 45 menit awal, Borneo FC bermain bertahan dan kami sudah menduga itu, untungnya di latihan saya sudah mengintruksikan agar pemain bisa bermain lebih sabar," ucap Simon.

"Di babak kedua kami lebih banyak mendapatkan peluang emas dan anak-anak bermain terbuka, akhirnya kami bisa mencetak dua gol untuk mendapatkan tiga poin," ucap Simon menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X