Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Tertarik Datangkan Dua Pemain Timnas U-19 di Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 September 2017 | 13:49 WIB
Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin
TRIBUN KALTIM
Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin

 Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengaku tertarik dengan dua pemain Timnas U-19 Indonesia yang berlaga di Piala AFF U-18 Myanmar.

Kedua pemain tersebut adalah Syahrian Abimanyu dan Samuel Chistianson Simanjuntak yang juga membela Persija Jakarta U-19.

Nabil memberikan alasannya mengapa tertarik dengan kedua pemain tersebut. Kata Nabil, kedua pemain itu sangat cocok dengan gaya bermain Borneo FC

Selain itu klub berjulukan Pesut Etam tersebut juga akan fokus mengikuti kompetisi di musim depan. Beberapa nama pemain juga sudah dibidik oleh Nabil untuk mengenakan jersey Borneo FC.

"Saya ingin Samuel untuk musim depan bergabung dengan Borneo FC. Sebenarnya saya sudah minta ke Bang Muli (Agen dari Samuel dan Abimanyu) dari musim kemarin," kata Nabil.

"Lalu ada Abimanyu yang ingin kami tarik. Saya sudah melihat Abimanyu beberapa tahun yang lalu," ucap Nabil menambahkan.

Nabil kurang tahu apakah kedua pemain itu setuju bergabung dengan Borneo FC musim depan atau tidak. Sebab, saat ini kedua pemain itu masih memiliki kontrak dengan Persija U-19 sampai akhir musim.

Selain itu, kedua pemain tersebut kemungkinan besar juga akan bergabung dengan Timnas U-19 untuk mempersiapkan tim di Kualifikasi Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. Tim asuhan Indra Sjafri itu juga akan berlaga di Piala Asia U-19 yang digelar di Indonesia pada 2018.

"Kalau mereka berdua di Borneo FC, saya siap menunjang fasilitas seperti nutrisi dll," kata Nabil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X