Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mitra Kukar Belum Tentukan Masa Depan Mohamed Sissoko

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 22:14 WIB
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melancarkan sliding tackel ke pemain PS TNI, Manahati Lestusen, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melancarkan sliding tackel ke pemain PS TNI, Manahati Lestusen, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Mitra Kukar saat ini sedang terpuruk atas hasil empat kekalahan beruntun pada empat pertandingan terakhir mereka di Liga 1.

Mereka takluk 1-2 dari tamunya Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (8/9/2017), lalu 1-2 dari tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-24, Kamis (20/9/2017).

Bahkan Arema sanggup menang telak 0-3 di Tenggarong, Rabu (20/9/2017), dan terakhir kalah dari tuan rumah PS TNI 1-2, Selasa (26/9/2017).

Hasilnya, Mitra Kukar terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 34 poin, hasil 26 kali bertanding.

Performa marquee player tim, yakni Mohamed Sissoko jadi perhatian atas raihan buruk yang diraih klub berjuluk Naga Mekes.

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata tak bisa memastikan masa depan mantan pemain Liverpool itu karena harus dirundingkan bersama manajemen tim.

"Kalau nanti ke depannya, saya akan bicara dengan manajemen mana-mana saja posisi yang harus dipertahankan dan cari pengganti."

"Harus ada pembicaraa dari dua arah, jangan sampai saya menginginkan dan manajemen belum menginkankan. kalau bicara ya harus bersinergi," kata pelatih Yudi Suryata kepada wartawan.

Lebih lanjut, pelatih yang baru memimpin Bayu Pradana dan kawan-kawan di empat laga terakhir itu tak mau mengomentari kelanjutan Sissoko di timnya secara gamblang.

"Saya tidak mau komentar di sini dan nanti takutnya malah merunyam, karena tim kami sedang terpuruk saat ini," tutur Suryata menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X