Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Tegaskan Kekalahan Kontra Persiba Bakal Jadi yang Terakhir Musim Ini

By Yan Daulaka - Selasa, 17 Oktober 2017 | 10:31 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).
@BALIUTD/TWITTER
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan pernyataan cukup tegas.

Hal itu terjadi saat konferensi pers usai anak asuhnya dikalahkan tuan rumah Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).

Pelatih yang akrab disapa WCP itu meminta para pemainya untuk mengevaluasi diri masing-masing terkait kesalahan-kesalahan yang dilakukan selama laga.

Terutama kelengahan di masa injury time akhir pertandingan yang berbuah gol keunggulan tuan rumah menjadi 3-2.

"Sudah unggul 2-1, tapi anak-anak kehilangan konsentrasi. Untuk itu, saya minta semua kesalahan-kesalahan dalam laga ini segera diperbaiki."

"Kekalahan ini adalah yang terakhir sebelum kompetisi berakhir," tegas mantan pelatih Persela dan Sriwijaya FC ini.

(Baca Juga: Marek Hamsik: Kemenangan Lebih Penting dari Rekor Gol Maradona)

WCP juga minta pemainnya untuk terus memperbaiki kualitas individu agar di sisa pertandingan bisa meraih hasil maksimal.

"Kualitas individu harus dimantapkan lagi. Sekali lagi, kalau mau menang lagi, semua pemain harus menjadikan kekalahan dramatis sebagai pelajaran paling berharga," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X