Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Ini Lebih Berbahaya bagi Persija daripada Boaz Solossa

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 17 Oktober 2017 | 19:40 WIB
Pemain Persipura Jayapura merayakan gol Addison Alves ke gawang Bali United di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8/2017)
TWITTER/LIGA1
Pemain Persipura Jayapura merayakan gol Addison Alves ke gawang Bali United di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8/2017)

Persija Jakarta akan meladeni ketangguhan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga pekan ke-30 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Ada pilar Persipura yang wajib diwaspadai dan pemain itu bukan Boaz Solossa.

Pada perjumpaan tersebut, skuat arahan Stefano Cugurra sepatutnya mewaspadai sosok striker Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura.

Pemain itu juga bukan kapten tuan rumah, Boaz Solossa, namun juru gedor tersebut adalah pemain asal Brasil, Addison Alves.

(Baca Juga: Gagal ke Babak 8 Besar Liga 2, Tim asal Jawa Tengah Ini Dibubarkan)

Pemain yang pernah memperkuat Persela Lamongan pada Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut menjadi momok bagi Persija Jakarta.

Sebab pada putaran pertama, Addison Alves yang tampil sejak menit awal begitu merepotkan lini belakang bek Macan Kemayoran, julukan Persija.

Striker berusia 36 tahun itu mampu meruntuhkan harga diri pemain Macan Kemayoran di hadapan The Jak atau Jakmania melalui golnya di menit ke-50.

Meski tiga menit berselang, bek Persija, Willian Pacheco, mampu menyamakan kedudukan.

Namun pada laga ini, setidaknya Persipura mampu mencuri satu poin di Patriot.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X