Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bhayangkara FC Langsung Alihkan Fokus Usai Dikalahkan PSM

By Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:07 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Petrokimia, Jumat (25/8/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Petrokimia, Jumat (25/8/2017).

 Pelatih Bhayangkara FCSimon McMenemy menyebut timnya sudah mengalihkan fokus mereka.

Simon mengatakan fokus timnya adalah memenangi pertandingan selanjutnya.

Laga selanjutnya Bhayangkara melawan Madura United (MU) ditunda terkait kerusuhan di kandang Laskar Sape Kerap beberapa waktu yang lalu.

Karena itu, fokus BFC kini adalah melawan Persela Lamongan, Jumat (27/10/2017) sore.

Margin poin yang hanya selisih satu dari PSM, membuat Simon harus ektra keras untuk meracik komposisi yang tepat.

Meski hanya fokus di pertandingan selanjutnya, namun pelatih asal Skotlandia itu menyebut, kans timnya untuk menjadi juara masih terbuka.

"Mengecewakan memang harus kalah di kandang. Apalagi melawan pesaing terdekat kita. Tapi kami harus tetap fokus untuk laga selanjutnya. Laga selanjutnya adalah target utama kami," jelas mantan pelatih timnas Philipina itu.

Kesempatan untuk memenangkan laga selanjutnya sejatinya cukup terbuka karena lawan yang akan dihadapi The Guardian adalah Persela Lamongan.

Persela baru saja menelan kekalan telak dari Borneo 4-2 apalagi, laga itu akan digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X