Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Penilaian Pelatih Madura United Soal Tiga Pemain Seleksinya

By Adif Setiyoko - Selasa, 13 Februari 2018 | 15:51 WIB
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (tengah), Alejandro Fiorina (kiri), dan Stevan Markovic (kanan).
TRIBUN JATIM
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (tengah), Alejandro Fiorina (kiri), dan Stevan Markovic (kanan).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut ia masih belum bisa memberikan penilaian soal kepastian apakah ketiga pemain yang tengah mengikuti seleksi akan dikontrak atau tidak.

Madura United telah kedatangan dua pemain asing yang juga berstatus sebagai pemain seleksi, Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina.

Mereka lalu disusul satu lagi pemain asing, Lamjed Chehoudi.

Lamjed Chehoudi merupakan pemain berdarah Uni Emirat Arab dan kini berpaspor Tunisia.

Gomes juga mengaku masih belum bisa memberikan keputusan dalam waktu cepat untuk memastikan apakah ketiganya akan dibawa serta ke ajang turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca Juga: Marko Simic Akui Lawan Persija di Piala AFC Sangat Kuat)

"Kami masih akan melihat perkembangannya. Karena ini baru beberapa hari bergabung, untuk Lamjed Chehoudi saya juga belum penuh karena barusan sakit kakinya," kata Gomes de Oleveira, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

Gomes de Oliveira menyebut, keberadaan para pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangan untuk menopang Madura United.

"Kami akan sampaikan pada manajemen tentang perkembangan para pemain. Pastinya, tidak semuanya akan kita bawa ke Piala Gubernur nanti," katanya.

"Apakah semua pemain atau tidak, kami akan lihat pada pertandingan ujicoba yang akan kami jalani di stadion ini," ucap Gomes menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X