Ini Penilaian Pelatih Madura United Soal Tiga Pemain Seleksinya

Ini Penilaian Pelatih Madura United Soal Tiga Pemain Seleksinya
TRIBUN JATIM
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (tengah), Alejandro Fiorina (kiri), dan Stevan Markovic (kanan). 

SUPERBALL.ID - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut ia masih belum bisa memberikan penilaian soal kepastian apakah ketiga pemain yang tengah mengikuti seleksi akan dikontrak atau tidak.

Madura United telah kedatangan dua pemain asing yang juga berstatus sebagai pemain seleksi, Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina.

Mereka lalu disusul satu lagi pemain asing, Lamjed Chehoudi.

Lamjed Chehoudi merupakan pemain berdarah Uni Emirat Arab dan kini berpaspor Tunisia.

Gomes juga mengaku masih belum bisa memberikan keputusan dalam waktu cepat untuk memastikan apakah ketiganya akan dibawa serta ke ajang turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca Juga: Marko Simic Akui Lawan Persija di Piala AFC Sangat Kuat)

"Kami masih akan melihat perkembangannya. Karena ini baru beberapa hari bergabung, untuk Lamjed Chehoudi saya juga belum penuh karena barusan sakit kakinya," kata Gomes de Oleveira, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Madura United.

Gomes de Oliveira menyebut, keberadaan para pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangan untuk menopang Madura United.

"Kami akan sampaikan pada manajemen tentang perkembangan para pemain. Pastinya, tidak semuanya akan kita bawa ke Piala Gubernur nanti," katanya.

"Apakah semua pemain atau tidak, kami akan lihat pada pertandingan ujicoba yang akan kami jalani di stadion ini," ucap Gomes menambahkan.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Adif Setiyoko
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: BolaSport.com


Superball.bolasport.com © 2018
About us