Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Lebaran Dipercaya Mario Gomez Berikan Dampak Positif untuk Persib

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 16 Juni 2018 | 13:48 WIB
Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat mengawal timnya melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat mengawal timnya melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Saat ini pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez tengah menikmati masa libur Lebaran di Argentina.

Meski berada di kampung halamannya, juru taktik ini tetap bertangung jawab dan memikirkan kondisi Persib, apalagi laga berat sudah menanti.

Setelah libur selesai, Persib Bandung akan langsung berhadapan dengan rivalnya yakni Persija Jakarta pada 30 Juni 2018 mendatang.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Namun pelatih 61 tahun tersebut percaya seusai liburan, para pemain akan mendapat pencerahan positif karena momen bertemu dengan keluarga.

"Saya yakin mereka akan kembali fresh dan semangat setelah perayaan ini. Beberapa momen bersama keluarga sudah pasti bisa membangkitkan mental yang positif untuk memulai kerja keras. Kita akan bersiap menghadapi pertandingan penting dengan Persija nanti," ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Dirinya juga berharap momen ini bisa membuat suporter fanatik Maung Bandung yakni bobotoh untuk menambah semangat dalam melakukan dukungan.

"Kita akan terus berjuang untuk kembali berjaya di musim ini. Semua harus selalu memiliki motivasi yang besar dalam setiap pertandingan kandang atau tandang.  Yang terpenting,  Bobotoh akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan semuanya," ujarnya.

Persib Bandung sendiri akan kembali berlatih pada selasa (19/6/2018) dengan berfokus mempersiapkan diri menghadapi tim Macan Kemayoran.

Tentunya Maung Bandung memiliki gengsi yang sangat besar bila nantinya harus takluk oleh rivalnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X