Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Menang di Markas Arema FC, Teco Ungkap Kesulitan yang Dihadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 6 Agustus 2018 | 09:40 WIB
Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Shahar Ginanjar serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/8/2018).
Media Persija Jakarta
Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Shahar Ginanjar serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/8/2018).

 Persija Jakarta memetik satu poin dengan menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 dalam laga ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (5/8/2018).  

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan timnya sudah bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut.

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut mampu unggul terlebih dahulu lewat tandukan Marko Simic setelah menerima umpan lambung Renan Silva pada menit ke-67.

Arema FC baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90 lewat tendangan keras Makan Konate di dalam kotak penalti Persija.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan bahwa anak-anaknya terlihat kelelahan menghadapi Arema FC.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Pasalnya, sebelum melawan Arema FC, Persija sudah bermain sebanyak delapan kali, tiga diantaranya partai tunda menghadapi Persebaya Surabaya (26 Juni), Persib Bandung (30 Juni), dan Perseru Serui (3 Juli).

"Kasihan pemain yang sudah bermain delapan kali sejak 26 Juni 2018 dan kami tidak punya waktu istirahat yang banyak," kata Teco.

"Kami juga seperti biasa harus terbang lagi ke Yogyakarta untuk menggelar pertandingan kandang di sana," ucap Teco menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X