Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Segera Umumkan Para Pemain dan Pelatih Baru untuk Liga 1 2019

By BolaSport - Kamis, 3 Januari 2019 | 22:12 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono tak menjanjikan kejutan pada skuat baru Persib Bandung untuk Liga 1 2019.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono tak menjanjikan kejutan pada skuat baru Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

Setelah memiliki pelatih baru, Persib Bandung memilih cara senyap dalam merekrut pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2019.

Miljan Radovic ditunjuk sebagai pelatih baru Persib menggantikan Mario Gomez.

Namun, sejak diumumkan oleh manajemen sebagai pelatih anyar Persib pada 20 Desember 2019, Miljan Radovic memilih bersembunyi.

Kenapa manajemen Persib belum mau memperkenalkan secara resmi ke publik pelatih barunya itu?

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dan SuperBall.id dari Simamaung.com, Kamis (3/1/2019), Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono menjelaskan, pengenalan dan peresmian Miljan Radovic sebagai pelatih kepala hanya soal teknis.

Kuswara S Taryono sedang mendesain waktu yang tepat untuk mengumumkan Miljan Radovic.

“Yang paling penting, Miljan Radovic sudah ditetapkan menjadi pelatih kepala Persib, sebetulnya itu hanya soal teknis."

"Tunggu saja, kami sedang mengatur waktu untuk diumumkan sekaligus pemain-pemainnya,” tutur Kuswara S Taryono, Kamis (3/1/2019), di Kota Bandung.

Manajemen Persib akan mengumumkan juga siapa saja pemain-pemain lama yang akan bertahan di skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2019.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X