Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Setiawan Berharap Direkrut Persija Usai Berhasil Cetak Gol

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 14 Januari 2019 | 13:04 WIB
Kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan (kiri), adu lari dengan pemain Madura FC pada laga pekan ke-10 Liga 2 2018 putaran 1 di Stadion Gajahmada Mojosari, Jawa Timur, Rabu (25/07/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan (kiri), adu lari dengan pemain Madura FC pada laga pekan ke-10 Liga 2 2018 putaran 1 di Stadion Gajahmada Mojosari, Jawa Timur, Rabu (25/07/2018) sore.

Mantan pemain PSMP Mojokerto Putra, Indra Setiawan, sangat berharap ia bisa direkrut Persija Jakarta untuk musim 2019.

Harapan itu diungkapkan Indra Setiawan usai ia mencetak satu gol saat Persija Jakarta melawan Lampung All Stars dalam pertandingan amal di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (13/1/2019).

Gol Indra Setiawan untuk Persija Jakarta itu dicetak jelang berakhirnya babak kedua lewat tendangan penalti.

Sebelumnya, top scorer Liga 2 2018 itu dijatuhkan di dalam kotak penalti Lampung All Stars ketika sedang menggiring bola.

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah. Ini tentunya menjadi motivasi ke depan dan semoga bisa mencetak gol di setiap pertandingan," kata Indra Setiawan.

Baca juga:

Indra Setiawan merupakan satu dari empat pemain trial di Persija Jakarta.

Tiga pemain trial sisanya itu adalah Akbar Zakaria (PSMP Mojokerto Putra), Ikhsan Hari (757 Kepri Jaya), dan Fadil Redian (Persiba Balikpapan).

Status pemain trial di Persija Jakarta akan ditentukan pada akhir Januari 2019.

Sejauh ini, Persija Jakarta baru deal dengan lima pemain baru, yakni Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Heri Susanto, Resky Fandi, dan Dany Saputra.

"Saya berharap bisa masuk ke dalam tim Persija. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di tim ini," kata Indra Setiawan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X