Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Dua Hal yang Ditakuti Pelatih Song Lam Nghe An dari Persija Jakarta

By Lola June A Sinaga - Senin, 5 Maret 2018 | 16:47 WIB
Gelandang Song Lam Nghe An Que Ngoc Hai (kiri) dan Pelatih Song Lam Nghe An Nguyen Duc Thang bersalaman dengan Pelatih Persija Jakarta Stefano
SLNAFC.COM
Gelandang Song Lam Nghe An Que Ngoc Hai (kiri) dan Pelatih Song Lam Nghe An Nguyen Duc Thang bersalaman dengan Pelatih Persija Jakarta Stefano

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Song Lam Nghe An (SLNA) pada laga ketiganya di penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018) sore WIB.

Menjelang laga tersebut, kedua tim baru saja menjalani konferensi pers prapertandingan di Hotel Saigon Kim Lien, Ho Chi Minh City, Senin (5/3/2018).

Dalam konferensi pers, Pelatih SLNA Nguyen Duc Thang mengakui bahwa skuatnya tidak dalam kondisi 100 persen.

"Untuk laga besok, kiper kami Le Van Hung masih absen dan ini akan jadi kesulitan bagi tim," ujar Nguyen Duc Thang, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari www.slnafc.com.

Bukan cuma Le Van Hung, salah satu gelandang andalan SLNA juga tak bisa tampil melawan Macan Kemayoran. 

"Gelandang Vo Ngoc Toan masih dalam pemulihan cedera dan besok masih harus duduk di luar."

(Baca juga: Marko Simic Bicara Soal Kekuatan Song Lam Nghe An)

Saat ditanya soal Persija, Nguyen Duc Thang mengaku sudah mempelajari cara bermain tim yang baru menjuarai Piala Presiden 2018 itu melalui video dan internet.

Setelah mempelajari Persija Jakarta melalui video, Nguyen Duc Thang mengakui ada dua hal yang perlu diwaspadai dari Macan Kemayoran.

"Pusat kekuatan mereka adalah semangat dan sang penyerang Marko Simic," lanjut Nguyen Duc Thang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SLNAFC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X