Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Tunggu Regulasi Pemain di Piala Indonesia 2018

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 4 Mei 2018 | 15:51 WIB
 Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

Setelah hasil undian Piala Indonesia 2018 keluar, PSIS Semarang kini menunggu regulasi terkait pemain di ajang tahunan itu.

Piala Indonesia segera bergulir dalam waktu dekat ini.

Turnamen yang diikuti klub-klub peserta Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 ini akan dimulai pada 8 Mei mendatang.

Total ada 128 klub peserta yang dibagi dalam 16 zona.

Dari masing-masing zona tersebut, klub Liga 1 hingga Liga 3 digabung dalam satu grup.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, berharap PSIS mampu lolos dari babak awal ke babak-babak berikutnya.

"Yang penting kami bisa lolos dari fase pertama saja dulu, kemudian lolos di babak berikutnya," kata Liluk, Jumat (4/5/2018).

(Baca juga: Ismed Sofyan Belum Terpikir Ikuti Jejak Iniesta)

Liluk mengatakan, pihaknya juga menunggu regulasi resmi terkait Piala Indonesia apakah bisa menambah pemain untuk dimainkan di Piala Indonesia atau hanya menggunakan 30 pemain yang sudah didaftarkan di Liga 1.

"Kami menunggu, boleh atau tidak menambah. Kalau seandainya boleh, kami akan cari sambil berdiskusi dengan pelatih, posisi mana yang dibutuhkan dan apakah nanti bisa terus didaftarkan untuk main di putaran kedua Liga 1," lanjut Liluk.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X