Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Hati, Evan Dimas dan Ilham Udin yang Terancam Batal Pindah ke Malaysia

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Desember 2017 | 14:08 WIB
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.
DOK INSTAGRAM/EVHANDIMAS
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sangat sedih dengan terancamnya kepindahan mereka ke Selangor FA.

Keduanya bisa batal gabung ke Selangor karena larangan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Agen kedua pemain, Mulyawan Munial menegaskan bahwa nasionalisme Evan dan Ilham sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Mereka sangat sedih dengan kejadian ini. Saya rasa nasionalisme mereka kepada negara tidak perlu dipertanyakan," kata pria yang biasa disapa Muly itu kepada wartawan.

"Sangat disayangkan kalau mereka benar-benar diminta memutuskan kontrak. Itu akan mencoreng nama mereka yang mewakili pemain-pemain Indonesia," ucapnya menambahkan.

Muly juga mengkhawatirkan bahwa pihak Selangor bisa menuntut kedua pemain jika membatalkan kontrak yang telah disepakati bersama.

Selain itu, hal ini juga bisa menghambat pemain-pemain Indonesia yang menginginkan berkarier di luar negeri.

"Mereka juga bisa dituntut. Ini contoh yang tidak baik ke depan bagi pemain-pemain lain dan menutup kesempatan mereka untuk berpengalaman di luar."

"Dan ke depannya bisa bisa menutup kemungkinan juga pemain-pemain Indonesia pindah ke Malaysia. Belum lagi melanggar aturan yang ditetapkan oleh FIFA," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X