Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duh, PSSI Disindir Pemain Timnas U-19 Indonesia soal Perubahan Nama

By Alvino Hanafi - Sabtu, 17 Maret 2018 | 10:56 WIB
Pemain terbaik Liga 1 U-19 2017, Todd Rivaldo Albert Ferre, usai mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia  di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).
ISTIMEWA
Pemain terbaik Liga 1 U-19 2017, Todd Rivaldo Albert Ferre, usai mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Untuk kesekian kalinya akun media sosial resmi milik PSSI salah dalam menulis nama pemain U-19 Todd Rivaldo Alberth Ferre.

Akun resmi milik PSSI mengganti nama Todd menjadi Toldo Rivaldo.

Ketika dikonfirmasi SuperBall.id dan BolaSport.com pada Todd, pemain Persipura itupun tak tahu mengapa namanya berubah menjadi Toldo.

"Nama saya Todd bukan Toldo. Saya juga tidak tahu kenapa PSSI tulis nama saya Toldo di instagram," ujar Todd ketika ditemui SuperBall.id dan BolaSport.com.

(Baca Juga:  Bhayangkara FC Dirumorkan Rekrut Penyerang Tottenham Hotspur)

 

Kesalahan tulis PSSI itu menjadi yang kedua kalinya sejak Todd pertama kali dipanggil Timnas U-19 untuk TC pada Februari lalu.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Bima Sakti memanggil 24 nama pemain untuk memperkuat skuat berjulukan Garuda Nusantara ini.

Rencananya, sesi pemusatan latihan ini akan digelar mulai 22-26 Maret 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X