Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Timnas U-19 Harus Menepi dari Pemusatan Latihan

By Adif Setiyoko - Sabtu, 26 Mei 2018 | 15:34 WIB
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta,  Rabu (23/5/2018).
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (23/5/2018).

Insiden benturan yang terjadi pada sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 Indonesia memaksa gelandang Muhamamd Iqbal harus menepi dari lapangan selama sepekan.

Iqbal sempat merintih kesakitan di bagian lututnya seusai mengalami benturan di tengah sesi latihan.

Setelah mengalami benturan tersebut, pemain jebolan PPLP Sumatera Barat ini harus dibopong keluar oleh fisioterapis dan dokter tim.

Iqbal disebut mengalami masalah di bagian lututnya akibat insiden benturan tersebut.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri Dianggap Tak Maksimal, Indra Sjafri Nilai Media Berkhayal)


Pemain timnas U-19 Indonesia, Muhammad Iqbal, harus mendapat perawatan di bagian lututnya seusai alami benturan pada hari ketiga TC, Senin (21/5/2018).(ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Dokter Timnas U-19 Indonesia, Ifran Akhmad, menyebut bahwa cedera yang menimpa pemain Persika Karawang tersebut membutuhkan waktu penyembuhan sekitar satu hingga dua pekan.

"Cuma cedera ringan dan bukan kategori berat. Mungkin satu sampai dua pekan sudah bisa berlatih kembali, sekarang Iqbal fokus pemulihan dengan terapi," kata Ifran.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dalam sesi latihan, Jumat (25/5), Iqbal juga tampak menjalani latihan terpisah didampingi fisioterapis dan dokter timnas.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X