Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia U-22 Terus Berbenah

By Muhammad Robbani - Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:33 WIB
Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin (7/8/2017)
superball.id/muhammad robbani
Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin (7/8/2017)

 Timnas Indonesia U-22 terus melanjutkan latihan untuk menyongsong gelaran SEA Games 2017 yang tinggal menghitung hari.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, TANGERANG - Timnas Indonesia U-22 terus melanjutkan latihan untuk menyongsong gelaran SEA Games 2017 yang tinggal menghitung hari.

Persiapan yang mepet coba dimaksimalkan sebaik mungkin oleh semua anggota tim.

Asisten Pelatih Timnas U-22 Bima Sakti menuturkan bahwa timnya sudah menjalani latihan strategi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada sesi latihan Selasa (8/8/2017) pagi.

"Latihan tadi lebih ke simulasi game lalu bagaimana menjalani transisi dari organisasi bertahan lalu cepat ke transisi menyerang," jelas Bima Sakti kepada wartawan.

"Alhamdulilah semuanya siap, hanya Bagas (Adi Nugroho) saja yang sedikit mengalami cedera dan kita tunggu perkembangannya seperti apa di beberapa hari ke depan."

"Sekaligus menunggu recoverynya seperti apa, sedangkan Hargianto sempat cedera alhamdulilah sudah bergabung," jelasnya menambahkan.

Dengan kondisi itu tim pelatih juga menyiapkan beberapa alternatif pemain yang masih cedera dengan pemain yang tersedia.

"Pelatih sendiri memang persiapkan cara lawan kita seperti apa."

"Sekaligus mempersiapkan beberapa alternatif maupun strategi hanya untuk mengantisipasi saat bertanding nanti," jelas mantan pemain Persema Malang itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X