Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Septian David Maulana Buka Rahasia Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak Timnas U-22

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 30 Agustus 2017 | 17:05 WIB
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017.  Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa seusai menyamakan skor 1-1 saat timnas U-22 Indonesia bersua Thailand pada laga perdana kedua tim pada Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, 15 Agustus 2017. Di laga lawan Filipina, Kamis (17/6/2017), dia mencetak 1 gol dan satu assist.

Septian David Maulana menilai ada yang kurang terkait pencapaiannya sebagai pencetak gol terbanyak Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017.

"Senang sih bisa menjadi pencetak gol terbanyak. Namun, lebih senang lagi kalau kami bisa masuk ke final dan juara," kata Septian kepada BolaSport.com, Rabu (30/8/2017).

Septian menjadi pemain tersubur di Skuad Garuda dengan torehan tiga gol.

Terakhir, pemain Mitra Kukar tersebut mencetak gol ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017).

Anak asuh Luis Milla itu pun menang dengan skor cukup telak 3-1.

Septian mengaku tidak ada rahasia khusus di balik ketajamannya.

"Ya berlatih saja dan semua ini rezeki," tutur pemain berusia 20 tahun itu.

Hanya saja, Septian menjelaskan ketajamannya tidak terlepas dari tekadnya untuk melunasi kepercayaan yang diberikan Luis Milla.

"Milla selalu kasih saya kesempatan dan saya selalu mikir jangan sampai kesempatan itu saya sia-siakan," tutur Septian.

Dalam kesempatan itu, Septian juga berbicara soal karakter Milla.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X