Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Hadapi Timnas Singapura

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 Maret 2018 | 16:45 WIB
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menjamu Islandia pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menjamu Islandia pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB. 

Ada 23 pemain yang dibawa Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla untuk menghadapi tim negeri tetangga itu.

Pertandingan tersebut menjadi salah satu persiapan tim Merah Putih untuk mengikuti Asian Games 2018 di Indonesia pada Agustus mendatang.

Terlebih, nama-nama yang dibawa Luis Milla ke Singapura merupakan pemain berusia 23 tahun ke bawah.


Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Hanya empat pemain yang merupakan pilar Timnas U-19 Indonesia dan dibawa Luis Milla ke Singapura.

Keempat pemain itu adalah Saddil Ramdani, Rachmat Irianto, Egy Maulana Vikri, dan Syahrian Abimanyu.

Kemenangan menjadi faktor utama bagi skuat Garuda Muda demi meningkatkan mental bertanding.

Ini juga menjadi ujian kedua bagi Timnas U-23 Indonesia di awal 2018 setelah sebelumnya dilumat Islandia dengan skor 1-4.


Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X