Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Palestina, Timnas U-23 Indonesia Dapat Kabar Gembira dari Septian David Maulana

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:41 WIB
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)

 Timnas U-23 Indonesia mendapat kabar gembira jelang menghadapi Timnas U-23 Palestina pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Pasalnya, salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, dikabarkan sudah sembuh dari cederanya.

Sebelumnya, Septian David terlihat merasakan kesakitan pada kakinya jelang pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Taiwan.

Pemain asal klub Mitra Kukar itu juga tidak dimainkan dalam laga yang dimenangkan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 4-0 melawan Timnas U-23 Taiwan.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Semua pemain siap termasuk Septian David," kata Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Sementara itu Septian David mengaku senang cederanya sudah sembuh jelang pertandingan melawan Timnas U-23 Palestina besok malam.

Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu juga sudah siap bila diturunkan oleh pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Septian David juga berbicara sedikit tentang kekuatan dari Timnas U-23 Palestina.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X