Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezechiel Cuma Dikontrak Enam Bulan, Persib Tak Mau Beli Kucing dalam Karung?

By Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:37 WIB
Ezechiel Aliadjim N Douassel memamerkan jersey Persib dengan nomor punggung 70 ‎yang akan digunakan olehnya saat mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Ezechiel Aliadjim N Douassel memamerkan jersey Persib dengan nomor punggung 70 ‎yang akan digunakan olehnya saat mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.

 Manajemen Persib Bandung hanya menyodorkan kontrak ke Ezechiel N Douassel selama enam bulan atau sampai kompetisi Liga 1 berakhir.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung hanya menyodorkan kontrak ke Ezechiel Aliadjim N Douassel selama enam bulan atau sampai kompetisi Liga 1 berakhir.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar punya alasan mengapa Persib tidak langsung memberikan kontrak jangka panjang.

Umuh mengatakan, pihak manajemen Persib baru akan mengontrak pada musim berikutnya jika pemain Timnas Chad ini menunjukan performa yang memuaskan selama putaran kedua Liga 1.

"Dicoba sampai putaran kedua dulu, kalau dia bagus akan dilanjutkan, kita harus optimis," ujar Umuh Muchtar saat ditemui TribunJabar.co.id di Graha Persib, Selasa (8/8/2017).

Ia menambahkan keputusan klub memilih mantan pemain Hapoel Tel Aviv ini adalah keputusan dari semua manajemen Persib, sehingga tidak akan saling menyalahkan.

Dikatakan juga bahwa pertimbangan memilih Ezechiel N Douassel adalah kebutuhan yang mendesak untuk posisi striker.

Selain itu Umuh Muchtar mengaku bahwa sulit mencari striker yang tepat untuk Persib di putaran kedua ini.

 

Artikel ini sudah dimuat di Jabar.tribunnews.com, Selasa (8/8/2017) dengan judul Persib Bandung Hanya Sodorkan Ezechiel Kontrak 6 Bulan, Ini Alasannya


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X