Teco Puji Penampilan Pemain Persija Usai Menang atas Persiba

FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017) 

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Seusai pertandingan, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memuji permainan anak-anak asuhnya.

Persija membuka keunggulan pada menit ke-45+2 lewat tandukan Reinaldo Elias da Costa setelah menerima tendangan bebas Ismed Sofyan.

Gol kedua Persija dicetak oleh Bruno da Silva Lopes pada menit ke-59 lewat titik penalti setelah sebelumnya Reinaldo dilanggar bek Persiba.

"Kami sudah melakukan persiapan selama satu minggu, para pemain juga bisa melakukan kontrol yang bagus sehingga Reinaldo bisa mencetak gol di babak pertama," kata Teco.

"Gol itu membuat anak-anak semakin bersemangat dan akhirnya Bruno bisa mencetak gol, meskipun hanya dua gol, bagi saya sudah cukup hari ini," tambahnya.

Teco menurunkan tiga pemain barunya saat melawan Persiba, yakni Reinaldo, Michael Orah, dan Fitra Ridwan.

Teco menilai ketiga pemain barunya itu bermain cukup bagus sejauh ini.

Pelatih asal Brasil itu percaya ketiga pemain tersebut bisa lebih baik lagi bersama Persija.

Teco pun meminta kepada Fitra, Reinaldo, dan Orah untuk terus berkomunikasi agar bisa mengetahui cara bermain dari Persija.

"Saya pikir semua pemain datang dari putaran kedua dengan semangat yang tinggi. Mereka harus bisa beradaptasi lagi dengan permainan tim," ucap Teco.

Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id