Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Minta Hargianto Cetak Gol untuk Persija seperti Saat Bersama Timnas Indonesia U-22

By Muhammad Robbani - Jumat, 18 Agustus 2017 | 20:01 WIB
Gelandang Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco terkesan dengan gol cantik Muhammad Hargianto bersama Timnas Indonesia U-22 ke gawang Filipina di ajang Sea Games 2017, Kamis (17/8/2017).

Hargianto mencetak gol bagus setelah bekerja sama dengan Ezra Walian dan Septian David Maulana sebelum merangsek ke dalam kotak penalti Filipina dalam pertandingan di Stadion Shah Alam, Selangor.

Setelah masuk ke kotak penalti, Hargianto menyambar bola sodoran Septian David dan menyepak bola menggunakan kaki kanan bagian luar pada menit tambahan babak pertama.

Bola meluncur mulus ke gawang Filipina yang dijaga Ray Joseph Joyel dan membawa Garuda Muda unggul 2-0 di babak pertama.

Teco ingin Hargianto mencetak gol seperti itu bersama Persija di Liga 1 saat sudah kembali ke tim nantinya.

"Bagus timnas, salam buat Hargianto dia mencetak gol cantik," jelas Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/8/2017).

"Dia harus buat gol seperti itu bersama Persija di Liga Indonesia (Liga 1)," tambahnya.

Pemain berusia 21 tahun itu baru mencatat tujuh penampilan bersama klub ibu kota akibat agenda timnas seperti pemusatan latihan dan pertandingan uji coba.

Dari tujuh penampilan itu, Hargianto belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X