Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Carlton Cole Belum Move on dari Persib Bandung

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 16:50 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Mantan pemain Persib Bandung Carlton Cole tampaknya belum bisa melupakan kenangan saat masih membela Persib Bandung alias belum move on.

Walaupun hanya bermain setengah musim, eks pemain nasional Inggris tersebut begitu terkesan dengan Persib Bandung dan Bobotoh.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dari akun Instagram pribadi Carlton Cole, @iamcarltoncole12.

 

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

 

Dalam foto tersebut Carlton Cole mengunggah foto dirinya menggunakan jersey Persib sambil membawa bola.

Foto tersebut diambil saat pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung yang harus menerima kekalahan saat bertandang ke kandang Perseru Serui. Sabtu (29/7/2017).

Kecintaan pemain 33 tahun itu kepada Bobotoh juga terlihat saat ia mengunggah foto Bobotoh yang meninggal, alm Ricko Andrean yang tidak semua pemain Persib melakukan itu.

Carlton Cole yang sempat membela Chelsea ini harus rela pulang lebih awal ke negaranya di Inggris, setelah manajemen Persib Bandung memutuskan untuk mendepaknya.

Kontribusi yang tidak maksimal adalah alasan kuat Persib Bandung untuk mengakhiri kerja sama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com, Instagram.com/iamcarltoncole12

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X