CEO PSIS Rebut Taisei Marukawa dari Persebaya, Ini Kronologinya

By Wibbiassiddi - Senin, 4 April 2022 | 11:08 WIB
Taisei Marukawa (tengah) saat masih berseragram Persebaya, sedang melakukan selebrasi golnya bersama Ady Setiawan dan Alwi Slamat. Persebaya Surabaya menekuk Persik Kediri.
PERSEBAYA.ID
Taisei Marukawa (tengah) saat masih berseragram Persebaya, sedang melakukan selebrasi golnya bersama Ady Setiawan dan Alwi Slamat. Persebaya Surabaya menekuk Persik Kediri.

SUPERBALL.ID - CEO PSIS, Yoyok Sukawi, akhirnya membuka cerita kronologi kepindahan Taisei Marukawa dari Persebaya ke PSIS.

Yoyok mengatakan timnya tidak pernah merebut Marukawa dari Persebaya, karena masa kontrak pemain asal Jepang tersebut sudah habis.

"Kalo bajak si nggak, bajak itu kata-kata bila ada pemain masih terikat kontrak lalu dicuri, Tapi Marukawa itu bergabung PSIS pun setelah kontrak berakhir," ujar Yoyok Sukawi di Youtube pribadinya.


Baca Juga: Firza Andika Resmi ke Persija, Lini Belakang Tim Tambah Kuat?

Yoyok juga menambahkan, tidak benar bahwa perjanjian kontrak dengan Marukawa sudah dilakukan sejak lama.

"Kesepakatan itu terjadi juga setelah kontrak berakhir, jadi nggak bener kalau Marukawa sepakat udah lama dengan PSIS," jelasnya.

Kronologi Taisei Marukawa ke PSIS

Yoyok Sukawi menjelaskan PSIS tidak pernah melanggar apapun terkait kepindahan Marukawa.

Menurut pria berusia 44 tahun tersebut, dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Taisei Marukawa.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : YouTube Yoyok Sukawi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X