Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

SKN Kebumen Tak Minder Jalani Debut di AFF Futsal Club Championship 2018

By Minggu, 15 Juli 2018 | 16:31 WIB
Pelatih SKN Kebumen, Deny Handoyo (dua dari kanan) dalam jumpa pers pasca pertemuan manajer AFF Futsal Club Championship 2018 di Yogyakarta, 14 Juli 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih SKN Kebumen, Deny Handoyo (dua dari kanan) dalam jumpa pers pasca pertemuan manajer AFF Futsal Club Championship 2018 di Yogyakarta, 14 Juli 2018.

SUPERBALL.ID– SKN Kebumen sama sekali tak minder jelang melakoni debut pada turnamen internasional AFF Futsal Club Championship 2018.

Berstatus sebagai runner-up Liga Futsal Profesional, SKN Kebumen mewakili Indonesia di kejuaraan futsal antarklub se-Asia Tenggara yang digelar di GOR UNY, Yogyakarta.

Turnamen ini akan terlaksana dari Minggu (15/7/2018) sampai Sabtu (21/7/2018).

(Baca juga: Refleksi dari Laga Indonesia Vs Malaysia - Asa Egy Maulana Vikri Cs Dinodai Penonton Mereka)

”Sebuah kejutan karena SKN Kebumen baru berdiri tahun lalu. Meski demikian, kami bisa menjadi runner-up dan berlaga di AFF Futsal Club Championship,” kata pelatih SKN Kebumen, Deny Handoyo.

”Meski menjadi debutan di kejuaraan ini, kami tidak minder. Kami siap menghadapi persaingan ini,” tuturnya.

(Baca juga: Didepak Klub Liga 1, Striker Ini Bersama Eks Pemain Arema Gabung Klub Hong Kong)

Menurut Deny, SKN Kebumen bakal diperkuat deretan pemain muda.

Hanya beberapa pemain senior yang merupakan eks tim nasional (timnas) Indonesia yang menjadi bagian dari skuat SKN Kebumen.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X