Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Penilaian Pelatih Persija Terkait Wasit Laga Kontra PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 15 Agustus 2017 | 21:22 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan komentarnya terkait kepemimpinan wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud.

Bonyadifard Mooud menjadi wasit yang memimpin laga Persija kontra PSM Makassar dalam pekan ke-20 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Sebelumnya pihak PSM mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit tersebut. 

Pihak PSM lewat pelatihnya Robert Rene Alberts dan kapten tim Hamka Hamzah, kecewa karena ada beberapa keputusan yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan.

Kekecewaan itu menyangkut gol dari PSM lewat Willjan Pluim yang dianulir karena handsball dan pemberian penalti kepada Persija di babak kedua. 

"Menurut saya di setiap pertandingan itu ada kontroversi antara pemain dan wasit," ucap Teco. 

"Tapi wasit menilai salah satu pemain PSM itu handsball dan itu sesuai dengan pandangannya," sambungnya. 

Di laga itu PSM mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Marc Klok pada menit-22 lewat titik penalti.

Selang 10 menit kemudian, William Jan Pluim berhasil menggandakan keunggulan PSM menjadi 2-0 hingga babak pertama selesai. 

Persija bangkit dan menyarangkan dua gol di babak kedua lewat titik putih Reinaldo Elias da Costa di menit ke-62.

Tiga menit kemudian, Bruno da Silva Lopes mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang PSM setelah menerima umpan Reinaldo. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X