Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Puas Persija Bisa Curi Poin dari Madura United

By Segaf Abdullah - Selasa, 22 Agustus 2017 | 07:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, puas dengan hasil imbang di laga kontra Madura United.

Teco mengatakan bahwa target timnya mencuri poin di markas Madura United (MU) tercapai.

 

"Kami banyak memiliki peluang mencetak gol pada babak pertama. Kami bagus dalam bertahan dan melakukan serangan balik," ucap Stefano Cugurra dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

"Seri memang target kami dalam laga kontra MU. Kami bisa tetap semangat untuk minimal dapat satu poin di sini," tutur pelatih asal Brasil itu.

(Baca Juga: Persija Sukses Curi Poin di Kandang Madura United)

Dengan hasil ini, Persija belum beranjak dari urutan keenam klasemen sementara dengan 33 poin. Sedangkan MU naik satu strip ke peringkat ketiga dengan 36 poin.

Pada pekan ke-21 Liga 1, Persija bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

MU unggul lebih dahulu lewat sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-64. Sementara Persija menyamakan skor berkat tandukkan Willian Pacheco lima menit berselang.

Hasil imbang tersebut sekaligus memutus tren buruk Persija yang gagal mencetak gol dan tidak pernah menang melawan MU dalam tiga laga kompetitif terkini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X