Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Ingin Bawa Persija Kalahkan Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 18:46 WIB
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).

Penyerang asing Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Persela Lamongan dalam pekan ke-22 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).

Reinaldo ingin membawa Persija meraih kemenangan dan tetap berada di papan atas dalam klasemen sementara Liga 1.

Menghadapi Persela bagi Reinaldo bukan hal yang mudah.

Sebab, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu datang untuk mendapatkan poin di kandang Persija.

Namun Persija tidak akan memberikan poin ke Persela.

Sebab, kata Reinaldo klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu sudah memantapkan strategi untuk menghadapi Persela demi mendapatkan tiga poin.

"Kami sudah fokus untuk latihan dan di evaluasi di laga terakhir juga sudah diberikan sama pelatih," ucap Reinaldo dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Sabtu (26/8/2017).

"Besok laga penting bagi kami dan tentunya Persija ingin menang lawan Persela," sambung Reinaldo.

Keinginan mendapatkan poin dari Persela di kandang Persija kemungkinan akan sulit didapat.

Pasalnya sebelum tiba di Stadion Patriot, Persela mengalami tiga pertandingan terakhir melawan Madura United, PSM Makassar, dan Mitra Kukar.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X