Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dijamu PS TNI, Barito Putera Bertekad Bangkit

By Muhammad Robbani - Selasa, 29 Agustus 2017 | 17:17 WIB
Pelatih dan pemain Barito Putera, Vitor Tinoco dan Willian Lira pada sesi konferensi pers, Selasa (29/8/2017), jelang dijamu PS TNI.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLAPSORT.COM
Pelatih dan pemain Barito Putera, Vitor Tinoco dan Willian Lira pada sesi konferensi pers, Selasa (29/8/2017), jelang dijamu PS TNI.

Barito Putera bertekad meraih hasil positif saat dijamu PS TNI pada pekan 22 Liga 1, Rabu (30/8/2017).

Apalagi mereka baru saja ditaklukkan Arema FC 1-2 di laga kandang pada pekan 21 Liga 1, Rabu (23/8/2017).

Kekalahan itu memperpanjang rekor buruk Barito yang di tujuh pertandingan terakhir kalah empat kali, imbang dua kali, dan hanya menang sekali.

Asisten Pelatih Barito Vitor Tinoco ingin timnya bangkit di laga melawan The Army julukan PS TNI.

"Laga besok tentu kami akan bermain lebih baik dari putaran pertama," jelas Vitor pada sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa (29/8/2017).

"Kita tahu PS TNI merupakan tim yang kuat tapi kita akan bermain ketat meski PS TNI tim kuat dan pertahanan dan bodi kontak mereka kuat," tambahnya.

Pria asal Brasil itu tak ragu untuk menargetkan tiga poin dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari.

"Kami memiliki beberapa perubahan setelah menghadapi Arema. Kita tahu kemarin ada beberapa masalah dalam laga kemarin. Tapi dalam setiap pertandingan tentu saya mau yang terbaik."

"Tapi terkadang hasil setelah pertandingan tidak berjalan bagus. Tapi saya untuk pertandingan besok menginginkan meraih tiga poin," harapnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X