Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Iwan Setiawan Perintahkan Pemain Borneo FC Main Jelek, Begini Reaksi WCP

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 7 September 2017 | 15:20 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan (kiri) saat berdiskusi dengan asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin (kanan) beberapa waktu lalu.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan (kiri) saat berdiskusi dengan asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin (kanan) beberapa waktu lalu.

Bali United akan bersua tuan rumah Borneo FC pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/9/2017).

Jelang pertemuan kedua tim, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro justru menunjukkan reaksi aneh terhadap Iwan Setiawan.

Hal tersebut bermula kala eks pelatih Sriwijaya FC tersebut menyaksikan laga Persegres Gresik United Vs Borneo FC, Senin (4/9/2017).

Seperti dilansir BolaSport.com dari TribunBali.com, Kamis (7/9/2017), Widodo sengaja bertolak ke Stadion Petrokimia lantaran bertepatan dengan acara yang dihadirinya di Gresik saat itu.

Keberadaan pria yang berhasil membawa Bali United ke puncak klasemen sementara itu diketahui oleh pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Iwan lantas menginstruksikan kepada para pemainnya agar bermain jelek.

Hal inilah yang membuat Widodo tertawa dan merasa aneh dengan sikap Iwan saat dikonfirmasi awak media usai memimpin latihan, Rabu (6/9/2017).

"Ya saya nonton di Gresik. Katanya coach Iwan dia tahu saya nonton sehingga permainan diubah."

"Dibikin main jelek saat lawan Gresik. Itu haknya dia (Iwan Setiawan, Red)," katanya sembari tertawa.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X