Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Layangkan Surat Protes Terkait Insiden Pelemparan Batu ke Bus Tim

By Senin, 11 September 2017 | 11:39 WIB
Kaca bus yang ditumpangi tim Arema FC pecah setelah dilempari batu dalam perjalanan ke hotel usai laga melawan Madura United  dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9/0217).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Arema FC Layangkan Surat Protes Resmi Terkait Pelemparan Batu ke Bus
Kaca bus yang ditumpangi tim Arema FC pecah setelah dilempari batu dalam perjalanan ke hotel usai laga melawan Madura United dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9/0217).

Arema FC tak tinggal diam atas insiden pelemparan bus pemain Arema FC saat perjalanan pulang usai laga kontra Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017). 

Manajemen Arema FC akan melayangkan surat protes kepada operator kompetisi.

Surat protes tersebut adalah untuk meminta ketegasan dari pihak operator kompetisi agar kejadian serupa tak terulang lagi.

"Ini adalah kali pertama ada bus yang mengangkut pemain diserang oleh oknum tak bertanggung jawab. Kami ajukan protes agar kejadian serupa tak terulang ditempat lain," ucap media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (11/9/2017).

Lebih lanjut, keputusan mengajukan protes itu juga untuk memberikan efek jera.

Selain itu juga agar tak menular kepada kelompok suporter lain.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam, Senin (11/9/2017))

"Yang pasti kami ingin mencegah agar tak terjadi permusuhan dan dendam antar suporter. Selain itu, agar kejadian serupa tak dialami oleh tim lain dimanapun berlaga," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah dikalahkan 2-0 oleh Madura United, saat perjalanan pulang bus yang mengangkut rombongan tim Arema FC dilempari batu oleh oknum tak bertanggung jawab, Minggu (10/9/2017) malam.

Atas insiden tersebut kaca bus bagian belakang mengalami pecah. Dua orang penumpang menjadi korban insifen tersebut.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X