Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Vs Persija Jakarta - Reaksi Teco Setelah Reinaldo Dikabarkan Absen sampai Akhir Musim

By Muhammad Robbani - Selasa, 12 September 2017 | 22:46 WIB
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui cedera Reinaldo Elias da Costa cukup merugikan timnya.

Reinaldo bahkan berpotensi menepi sampai akhir musim karena keretakan pada tulang area engkel dan kerusakan ligamen engkel.

Padahal Reinaldo punya peran cukup penting dengan sumbangan tiga golnya dari lima pertandingan yang dimainkan bersama Persija Jakarta sejak meninggalkan PSM Makassar di bursa transfer tengah musim Liga 1.

"Dia pemain penting di tim. Dia masuk di putaran kedua, dia bisa cetak gol dan bantu tim," kata Teco kepada wartawan, Selasa (12/9/2017).

BALI UNITED vs PERSIJA JAKARTA
Live tvOne
Jumat (15/9/2017) 18.30 WIB
Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Dengan kondisi seperti itu, Teco mau tak mau harus memaksimalkan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

"Kami sekarang harus fokus dengan pemain-pemain yang ada, pasti mereka juga bantu tim, semua pemain beda, tidak ada yang sama tipikalnya," tambah Teco. 

Dua penyerang gaek di tim Ibu Kota itu, yakni Bambang Pamungkas dan Rudi, kemungkinan akan mengisi satu tempat yang ditinggalkan pemain asal Brasil tersebut.

"Semuanya punya kesempatan buat main."

"Semua pasti mau main, tentunya kerja keras di latihan dulu, pasti setelah itu mereka bisa bantu tim ini," jelas Teco.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X