Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo dan Ramdani Absen, Perseru Serui Sudah Kantongi Kunci Kemenangan Melawan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 September 2017 | 18:32 WIB
Ekspresi penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke 10 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/06/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT,COM
Ekspresi penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke 10 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/06/2017) malam.

 Persija Jakarta kemungkinan besar tidak diperkuat Ramdani Lestaluhu dan Reinaldo Elias da Costa untuk melawan Perseru Serui dalam pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/9/2017).

Meskipun tidak diperkuat dua pemain inti, Pelatih Perseru Agus Yuwono enggan memperdulikannya.

Menurut Agus, Persija pasti sudah menyiapkan pemain pengganti Reinaldo dan Ramdani.

Ia juga meminta kepada pemainnya agar tidak fokus kepada satu atau dua pemain Persija saja.

"Persija merupakan sebuah tim, jadi sama saja walaupun mereka tidak akan diperkuat Ramdani dan Reinaldo pasti mereka sudah menyiapkan penggantinya," ucap Agus, Senin (18/9/2017).

"Intinya kami datang ke sini dengan membawa 20 pemain," ucap Agus menambahkan.

Pada putaran pertama, Perseru kalah dengan skor 0-3 dari Persija di Stadion Patriot, yang dimana saat itu tim berjulukan Cenderawasih Jingga bertukar status tuan rumah dengan Macan Kemayoran.

Agus menegaskan, punya banyak pengalaman setelah tumbang di putaran pertama. 

"Persija merupakan tim bagus dengan materi pemain yang berpengalaman," ucap Agus.

"Secara keseluruhan kami sudah ada gambaran untuk melawan Persija karena sudah melihat permainan mereka saat kalah dari Bali United," ucap Agus mengakhiri.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X