Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Kiper Persija Bawa Kampusnya Juara Turnamen Antar Mahasiswa

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 September 2017 | 19:44 WIB
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, banting setir ikut turnamen antar mahasiswa. Adixi memperkuat PS Perbanas pada gelara Torabika Campus Cup 2017.

Mantan kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, berhasil mengantar PS Perbanas menjuarai turnamen antar mahasiswa bertajuk Torabika Campus Cup 2017 pada babak regional Jakarta.

Perbanas menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0 akhir lewat gol yang dicetak Mubarak dan Haris ke gawang Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, di Stadion Universitas Indonesia, Rabu (20/9/2017).

Putra legenda Persija Adityo Darmadi mengaku bahwa gelar ini bukan yang pertama untuknya bersama Perbanas.

"Kalau juara pertama sudah empat kali setelah Todung Cup 2013 dan 2014, dan juga Piala Bakrie 2015. Ini adalah gelar pertama di turnamen ini."

"Yang pasti senang bisa bawa nama almameter lagi jadi juara. Karena belakangan ini, bisa dibilang sepakbola Perbanas kurang diperhitungkan," kata Adixi seusai laga final melawan UIN.


PS Perbanas yang diperkuat eks kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, berlaga di laga final regional Jakarta turnamen antar mahasiswa melawan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, di Stadion Universitas Indonesia, Rabu (20/9/2017).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Babak regional Jakarta berisikan 16 tim dan memainkan kompetisi dari babak 16 besar yang sudah dibuka sejak 18 dan berakhir 20 September 2017.

Di babak 16 besar Perbanas kalahkan Gunadarma 9-1, perempat final IISIP 3-0, semifinal BSI 1-0, dan final UIN 2-0.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X