Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bungkam Persela, Sriwijaya FC Akhiri Paceklik Kemenangan

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 26 September 2017 | 17:34 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/9/2017).
LIGA INDONESIA BARU
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (17/9/2017).

Sriwijaya FC meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, Selasa (26/9/2017).

Kemenangan ini harus diraih dengan susah payah oleh tuan rumah. Betapa tidak, Sriwijaya hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Namun saat babak kedua berjalan dua menit, Sriwijaya mampu mencetak gol lebih dulu.

Sandy Merauje Mackho berhasil menaklukkan kiper Ferdiansyah lewat tandukan memanfaatkan umpan cantik dari Tijani Belaid.

Terlepas dari itu, Sriwijaya harus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan hingga laga usai

Hilton Moreira dan kawan-kawan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-64. Manda Cingi harus menerima kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras kepada Eka Ramdani.

Namun, Sriwijaya dinaungi keberuntungan sehingga mampu mencetak gol kedua pada menit ke-73.

Gol kedua Sriwijaya yang diciptakan Alberto Goncalves tidak terlepas dari blunder yang dilakukan Eky Taufik.

Pemain bernomor punggung 30 tersebut terlalu lama menguasai bola di dalam kotak penalti sehingga si kulit bulat berhasil dicuri Nur Iskandar. Pemain yang direkrut dari Semen Padang tersebut lalu memberikan bola kepada Beto.

Dalam kawalan ketat Ramon Rodrigues, Beto berhasil menguasai bola. Sambil memutar badannya, penyerang asal Brasil tersebut melepas tendangan keras dengan kaki kiri dan gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X